Brilio.net - Jenazah putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Senin (13/6) siang. Pemakaman Eril dihadiri oleh keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Tak hanya diikuti oleh keluarga dan kerabat dekat, warga juga beramai-ramai ikut menyaksikan jalannya pemakaman Eril.

Duka mendalam masih dirasakan, terutama oleh keluarga yang ditinggalkan. Seperti sang ibunda, Atalia Praratya, yang tampak mengunggah sejumlah potret di momen pemakaman Eril tadi. Atalia mengaku telah mengikhlaskan kepergian putra tersayangnya itu.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, A Eril, Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai sungai. Izinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba," tulis Atalia di postingannya.

Berikut momen menyentuh keluarga Ridwan Kamil ikhlas melepas kepergian Eril, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ataliapr, Senin (13/6).