Brilio.net - Kesedihan dari kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saja. Hampir seluruh masyarakat di Indonesia, baik yang mengenal maupun tidak, ikut bersedih dan berempati atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Kurang lebih dua pekan masyarakat terus memantau kabar dari Eril yang saat itu dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Begitupun ketika jasad Eril ditemukan, keluarga dan masyarakat menantikan kepulangannya untuk menyampaikan langsung salam perpisahan kepada Eril.

Rasa empati yang begitu besar atas musibah yang dialami Ridwan Kamil, juga ditunjukkan oleh masyarakat Bandung dengan memberikan penghormatan terakhir kepada putra Ridwan Kamil tersebut. Warga berjajar berdiri di sepanjang rute keberangkatan pemakaman Eril.

Terlepas dari rasa duka yang dirasakan oleh Ridwan Kamil, pemimpin Jawa Barat itu masih menyempatkan menyapa warga yang melambaikan tangan padanya. Dilansir dari Instagram @artis.indo_hits, berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Senin (13/6).