Brilio.net - Sejak awal kabar hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di sungai Aare, Bern, Swis, menyedot perhatian banyak orang. 

Pencarian yang dilakukan selama sepekan lebih akhirnya membuahkan hasil. Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss, Rabu pagi (8/6), pukul 06:50 waktu setempat.

Kabar ini pun langsung menggerakkan langkah Ridwan Kamil terbang ke Swiss, untuk menjemput jenazah putranya. Pada Minggu (12/6) Jenazah Eril tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Tak hanya keluarga, sederet pejabat dan menteri turut menyambut kepulangan Jenazah Eril.

Momen ini tentu menjadi yang cukup berat bagi keluarga, Ridwan Kamil, istri, Atalia Praratya, dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @infobandungkota, terlihat bagaimana kesedihan mendalam dirasakan keluarga ini. Atalia bahkan tak bisa menahan kesedihannya, air mata tak pernah berhenti mengalir. Sebagai seorang ibu Atalia berusaha untuk kuat. Dia pun menggenggam erat tangan suaminya. 

Sambut kedatangan jenazah Eril © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@infobandungkota

"Doakan yang terbaik untuk A Eril dan Keluarga Jenazah A Eril telah tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Pukul 16.00 WIB," tulis akun tersebut.