Brilio.net - Usai ditemukan di bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu (8/6), jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Jawa Barat pada Minggu (12/6) malam. Ribuan warga hadir untuk memberikan doa dan mensholatkan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat ini.

Tampak pula, Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Eril yang hadir didampingi kakak dan ibundanya. Dari video TikTok yang diunggah akun @nescafelatte___, Nabila yang mengenakan gamis dan hijab hitam, tak kuasa menahan tangis melihat jenazah Eril.

tangis nabila pecah di samping jenazah eril © TikTok foto: TikTok/@nescafelatte___

Dengan sesenggukan dan memegang dada, Nabila pun jatuh tertunduk di samping peti jenazah Eril. Tangis Nabila seakan pecah melihat peti jenazah sang kekasih, dia pun tampak dikuatkan kakak dan ibundanya, yang juga tak kuasa menahan tangis di samping jenazah Eril.

tangis nabila pecah di samping jenazah eril © TikTok foto: TikTok/@nescafelatte___

Di video selanjutnya, terlihat Nabila tampak terduduk lesu di samping peti jenazah Eril. Dalam momen tersebut, Nabila pun mencurahkan segala isi hatinya atas kerinduannya selama ini, dengan menahan tangis. Sesekali, dia tampak terdiam sambil mengelus peti jenazah di hadapannya.