Brilio.net - Camillia Laetitia Azzahra putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Lewat unggahan terbarunya, perempuan kelahiran 2004 ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan melepas hijab.

Pengumuman tersebut lantas menuai kontroversi dan langsung dibanjiri komentar warganet. Lantaran tidak ingin menimbulkan spekulasi di masa mendatang, mengingat sang ayah merupakan public figure, Zara kemudian menjelaskan alasannya melepas hijab.

Hal itu dilakukan Camillia setelah banyak pertimbangan dan mendiskusikannya bersama kedua orang tuanya. Akhirnya ia memutuskan untuk membuka hijabnya yang selama ini selalu membalut bagian kepalanya.

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," tulisnya.

Penasaran seperti apa pesona Camillia anak Ridwan Kamil sebelum putuskan lepas hijab? Berikut potretnya brilio.net rangkum dari Instagram @camiliazr, Jumat (4/4).

1. Begini penampilan Camillia Laetitia Azzahra atau yang lebih akrab disapa Zara. Ia memulai perjalanan baru dalam hidupnya dengan keputusan melepas hijab.

pesona Camillia Anak Ridwan Kamil © 2024 brilio.net

2. Perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan di Inggris ini tak ingin memakai hijab karena paksaan orang lain ataupun lingkungan.

pesona Camillia Anak Ridwan Kamil © 2024 brilio.net

3. Zara sempat beberapa kali mengunggah fotonya saat jalan-jalan di Inggris

pesona Camillia Anak Ridwan Kamil © 2024 brilio.net

4. Ia terlihat mahir merias wajah dan memadupadankan busana dengan hijabnya sehingga terlihat menarik.

pesona Camillia Anak Ridwan Kamil © 2024 brilio.net