Brilio.net - Serial asal India banyak yang mendulang sukses kala tayang di Indonesia. Sebut saja salah satunya serial berjudul Anupamaa.

Selama penayangannya dari 2020, Anupamaa berhasil mendapatkan nominasi dan meraih berbagai penghargaan, diantaranya Best Serial–Hindi dalam Dadasaheb Phalke award dan Best Show Popular dalam Indian Television Academy Awards. Sang pemeran utama yaitu Rupali Ganguly dan Sudhanshu Pandey juga kerap mendapatkan penghargaan Best Actor & Actress Award atas perannya dalam serial Anupamaa.

Serial yang sedang tayang di salah satu televisi swasta ini menceritakan seorang ibu bernama Anupamaa (Rupali Ganguly) dengan tiga orang anak yang selalu rela berkorban demi keluarganya. Walau begitu, dia kerap diremehkan hanya karena dia seorang ibu rumah tangga.

Sebagai seorang ibu rumah tangga, gaya Rupali ketika memerankan tokoh Anupamaa selalu tampil dengan baju adat atau tradisional India. Namun di dunia nyata, Rupali ternyata punya gaya yang glamor loh. Apalagi saat dirinya menjalani sesi pemotretan.

Penasaran bagaimana gaya glamor Rupali saat pemotretan? Berikut potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @rupaliganguly pada Selasa (11/4).