Brilio.net - Sudhanshu Pandey, pemeran Vanraj dalam serial India berjudul Anupamaa merupakan salah satu aktor yang mampu menarik perhatian penonton. Memerankan tokoh bernama Vanraj, suami Anupamaa, akting Sudhanshu Pandey sebagai karakter antagonis sukses bikin kesal para penonton. Pasalnya, ia diam-diam memiliki hubungan khusus denga rekan kerjanya tanpa sepengetahuan istrinya.

Tayang setiap hari tentunya membuat penonton terbawa emosi akan tingkah Sudhanshu yang semakin menjadi. Hal ini membuktikan bahwa akting Sudhanshu dalam membawakan peran, sukses di mata penonton. Meski menjadi suami antagonis di serial Anupamaa, karakter Sudhanshu di dunia nyata sangat berbeda dengan serial tersebut.

Beda dengan karakter Vanraj yang suka selingkuh, Sudhanshu Pandey ternyata sosok suami yang penyayang. Ia juga dikenal sebagai ayah yang sangat mencintai anak-anaknya. Hal ini terlihat dalam beberapa potret yang diunggah oleh Sudhanshu lewat Instagram pribadinya. Sudhanshu cukup sering membagikan aktivitasnya bareng keluarga, memperlihatkan bahwa dia adalah sosok yang family man banget.

Penasaran seperti apa? Yuk intip 11 potret kebersamaan Sudhanshu Pandey dan keluarga, dihimpun brilio.net dari Instagram @sudanshu_pandey pada Rabu (12/4).