Brilio.net - Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin terbuka menunjukkan hubungan spesial di antara keduanya. Sempat menutupi perjalanan liburannya ke Maldives bersama Dipo beberapa waktu lalu, kini pasangan beda profesi tersebut justru memamerkan potret liburannya di Jepang dan Filipina.

Sebelumnya, keduanya juga diketahui melaksanakan ibadah umrah bersama. Momen liburan bersama tersebut semakin menimbulkan pertanyaan publik mengenai status hubungan keduanya yang diberitakan sudah menikah secara sirih.

Terlepas dari kabar tersebut, keromantisan keduanya yang tengah menikmati momen liburan berdua pun menuai banyak doa dari warganet untuk kelanggengan hubungan mereka. Dari sekian banyak foto yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya.

Ada satu foto yang mencuri perhatian dan sukses bikin heboh warganet. Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Nikita Mirzani dengan mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa ketika ia sedang berkunjung ke Manila, Filipina.

Bersama pasangan masing-masing, dua seleb seksi ini melakukan lunch date di sebuah restoran sembari melepas rasa rindu. Tak banyak yang tahu jika ternyata Nikita menjalin hubungan persahabatan dengan Maria Ozawa. Keduanya juga sempat bertemu ketika Maria mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu.

 

"Lunch date with the loveliest couple in this town @maria.ozawa, its a fun lunch date since the last time we met, and now we have our lunch with our lovely one in manila!" tulis seleb yang kerap di sapa Niki ini pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (23/4).

Unggahan Nikita Mirzani tersebut pun sontak membuat heboh warganet yang tak menyangka jika seleb bertato ini ternyata menjalin persahabatan dengan seleb luar negeri seperti Maria Ozawa. Tak sedikit juga warganet yang justru gagal fokus pada kegantengan suami Maria Ozawa.

"Wuihhhh sma miyabi nongkrongnya," tulis akun @noenqmeyra92.

"Kereeeeeeeeennnn banget.. Ada @maria.ozawa," ungkap akun @inidiiann.

"Gilee ya mamiii temen temenya artis kerennn luar Negriii," imbuh akun @re_nitta.

"kereen kak niki... salam buat miyabi kak.. hehhehe," ungkap akun @nrul_cicit.

"Ganteng pacarnya miyabi," tulis akun @rhianty_dee singkat.

"Cakepnya pacar Miyabi.." pungkas akun @just.fie.