Brilio.net - Jessica Iskandar memang tak pernah luput dari sorotan publik. Kepopulerannya membuat ibu satu anak ini menjadi salah satu publik figur yang kerap menjadi perbincangan. Hampir setiap hari dirinya tak pernah sepi dari pemberitaan. Artis cantik ini pun semakin eksis dan namanya kian melambung di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih dirinya membentuk geng sosialita bersama dengan selebriti lainnya, yang membuat namanya semakin menggema.

jessica iskandar © 2018 instagram foto: Instagram/@inijedar

Kali ini, Jedar kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena prestasi ataupun kontroversi, namun karena sebuah foto yang 'tak biasa'. Dirinya mengunggah foto bersama El Barack Alexander, putra semata wayangnya, saat mereka mengikuti acara Color Run bersama-sama. Dalam foto tersebut, Jedar nampak bersenang-senang dengan El. Namun, di tengah potret keseruan mereka, ada saja yang membuat warganet salah fokus.

jessica iskandar © 2018 instagram foto : Instagram/@inijedar

Kali ini warganet menyoroti foto yang kedua yang diunggah Jedar. Menurut warganet, di foto tersebut, Jedar tak nampak seperti biasanya. Penampakan dirinya di foto tersebut justru disebut mirip dengan artis seksi Nikita Mirzani. Wah, penasaran dengan fotonya?

jessica iskandar © 2018 instagram foto : Instagram/@inijedar

Berkat kejelian warganet ini, unggahan Jedar tersebut menjadi viral di Instagram. Ratusan komentar pun membanjiri unggahan Jedar tersebut. Tak sedikit warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Nikita Mirzani.

jessica iskandar © 2018 instagram foto : Instagram/@inijedar

Masih ada lagi warganet yang pangling dan menyebutnya mirip dengan Nikita Mirzani.

"Koq selewatan jadi mirip Nikita Mirzani ya setelah hidungnya dimancungin. Apa perasaan aq aja ya mom? Tapi tetep cantik kow mom. Sukses terus ya & bahagia sekeluarga.," tulis akun @ellenputrim.

"Kakk jedar skrg kok miripp kaka nikmir yaa," kata akun @joselineharly.

"Jedar jd mirip nikita mirzani y...," sahut akun @rhena_heriyawanko.

"Mirip @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @adg1866.

"Kyak nikita mirzani," kata akun @danieselmo.

Bagaimana nih pendapat kalian?