Brilio.net - Isu Lucinta Luna merupakan transgender kian memanas. Ya, belakangan ini beberapa bukti yang menunjukkan pedangdut ini sebenarnya laki-laki terus bermunculan.

Seorang transgender yang mengaku sebagai mantan teman dekat Lucinta Luna pun turut buka suara. Teman lama bernama Melly Bradley tersebut mengunggah video diduga Lucinta Luna usai melakukan operasi kelamin.

Meski bukti-bukti yang memojokkannya terus beredar di media sosial, Lucinta Luna rupanya tetap kekeh dengan pendiriannya. Hal itu ia ungkapkan dalam program Brownies di Trans TV. Dalam program itu, ada Nikita Mirzani yang sempat saling sindir dengan Lucinta Luna beberapa hari lalu.

Nah usai program TV itu selesai, Nikita rupanya mengunggah pernyataan di akun Instagram miliknya. Berikut unggahan Nikita Mirzani yang berupa cibiran pedas seperti brilio.net kutip dari InstaStory akun @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (29/3).

nikmir cibir usai brownis  © 2018 brilio.net

Nikita menuturkan kalau dari jauh tampak terlihat seperti cewek tulen. Namun dari dekat Nikita menyebut kaki dari sosok yang tak disebutkan identitasnya itu bulukan.

nikmir cibir usai brownis  © 2018 brilio.net

Artis seksi itu juga minta maaf karena sudah khilaf membuka aib seseorang. Namun, banyak warganet yang menduga jika sosok yang dicibir Nikita Mirzani adalah Lucinta Luna.