Brilio.net - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak 17 Agustus lalu. Setelah menjalani akad nikah, mereka juga telah melangsungkan acara resepsi pada Minggu (25/8) di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pasangan pengantin baru ini terlihat sangat bahagia. Hal itu terbukti dari beberapa potret mesra keduanya di Instagram pribadi. Cut Meyriska dan Roger terlihat begitu nempel bak perangko. Cut Meyriska merasa sangat senang bisa selalu dekat dengan sang suami. Cut Meyriska pun mengungkapkan kebahagiaannya. Menurut Cut, Roger merupakan suami yang sangat romantis.

Cut Meyriska masak Roger instagram

foto:  KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tambah seneng, tambah bahagia, ternyata setelah nikah yang dirasain bukan yang oh begini tapi happy banget, diperhatiin, diperduliin, disayang," ungkap Cut Meyriska di ICE BSD City, Tangerang, seperti brilio.net kutip dari kapanlagi.com pada Senin (26/8).

Loading...

Berbeda saat masih berpacaran yang terkesan menutupi. Kini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sering memperlihatkan kebersamaannya. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Chika itu pun tak henti-hentinya bersyukur dengan berkah yang diberikan.

Setelah menikah Chika juga mengaku bahwa sang suami semakin sayang pada dirinya. Tampak kebahagiaan masih menyelimuti pasangan pengantin baru itu lewat canda mesra keduanya.

"Kirain Roger sayang saja tapi ternyata setelah nikah tambah-tambah sayang, haha" lanjutnya.

Sayangnya Cut Meyriska sempat mengaku sedih. Sebab Cut Meyriska belum sempat memasak makanan buat sang suami, Roger Danuarta. Karena sebelumnya ia masih terlalu sibuk mengurus resepsi pernikahan itulah alasan yang ia paparkan.

"Masak pingin banget. Tapi kan aku setelah nikah dari luar kota, nyampe Jakarta kan ada resepsi lagi besok, jadi persiapan ini itu, fitting baju, masih meeting, jadi baru bikin kopi sama teh pas pagi, abis itu keluar," tutur Cut Meyriska.

Meskipun belum bisa mencicipi masakan istri, rasa sayang Roger Danuarta kepada Cut Meyriska tidak berubah. Cut Meyriska mengaku tidak ada yang berubah dari Roger Danuarta setelah menikah. Aktris berusia 26 tahun ini tampak begitu menikmati momennya sebagai pengantin baru.

"Nggak gimana-gimana. Makin happy, makin disayang," pungkas Cut Meyriska sembari tersenyum.