Brilio.net - Menikah bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Ada begitu banyak pilihan dan persiapan yang perlu dipertimbangkan. Karena itu pula banyak pria yang memilih menikah di usia yang sudah tak muda lagi. Di antaranya ada yang baru melepas masa lajang di usia lebih dari 35 tahun.

Tak hanya masyarakat awam saja, deretan selebriti pria ini juga memutuskan hal itu. Mereka berhasil membuktikan kepada publik, kalau ia bisa bahagia dan menemukan cintanya. Hal itu pun terbukti dari potret mesra mereka setelah resmi menjadi suami istri.

Di balik semua itu, ternyata kisah cinta para seleb ini memang penuh lika-liku. Berikut 5 seleb pria yang melepas masa lajang di usia lebih dari 35 tahun seperti rangkuman brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (22/8).



1. Roger Danuarta.

seleb pria menikah usia 35 tahun instagram

foto: Instagram/@rogerojey


Belum lama ini kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8) pagi. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya.

Sebelum memutuskan menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menutupi-nutupi kisah asmara di antara keduanya. Setelah melangsungkan lamaran secara resmi, barulah keduanya membenarkan adanya hubungan spesial seperti yang selama ini beredar. Hubungan Roger dan Cut sempat menggegerkan publik lantaran perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 9 tahun. Selain itu sebelumnya pernah ada kabar kalau hubungan mereka tidak mendapatkan restu.



2. Deddy Mahendra Desta.

seleb pria menikah usia 35 tahun instagram

foto: Instagram/@desta80s


Perbedaan usia antara Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky Pradhita nampaknya bukan menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Desta dan Natasha diketahui beda usia 16 tahun. Mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2013 silam. Saat itu usia Desta sudah 36 tahun. Hingga kini pasangan selebritis ini sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka juga terkenal harmonis dan jauh dari gosip miring.



3. Hamish Daud.

seleb pria menikah usia 35 tahun instagram

foto: Instagram/@raisa6690


Hamish Daud resmi menikahi penyanyi kondang Raisa pada Minggu, 3 September 2017. Saat itu Hamish menikah pada usia 37 tahun. Hamish dan Raisa kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Raine. Rumah tangga keduanya juga jauh dari terpaan gosip miring.



4. Baim Wong.

seleb pria menikah usia 35 tahun instagram

foto: Instagram/@baimwong


Setelah berpacaran dengan beberapa artis ternama, akhirnya Baim menikahi Paula pada tanggal 22 November 2018. Saat itu usianya sudah 36 tahun. Kebersamaan suami istri ini terekam dalam channel YouTube, Baim Paula. Apalagi sekarang ini Baim tengah menjadi suami siaga bagi Paula yang kini mengandung buah hati mereka.



5. Reino Barack.

seleb pria menikah usia 35 tahun instagram

foto: Instagram/@reinobarack


Pernikahan Syahrini dan Reino Barack mengundang kontroversi beberapa waktu lalu. Bukan hanya karena nama besar Syahrini dan pernikahannya yang dilakukan secara private di Jepang. Namun juga kabar yang dikaitkan dengan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Saat menikahi Syahrini Reino diketahui sudah berusia 35 tahun.