Brilio.net - Dianugerahi paras cantik dan postur tubuh tinggi, siapa sih yang bisa menolak pesona dari para model cantik? Pesona mereka pun sukses membuat deretan seleb ganteng ini kepincut. Perjuangan para seleb ganteng ini untuk mendapatkan hati deretan model cantik ini pun nggak sia-sia. Kisah asmara yang mereka rajut berakhir ke pelaminan.

Bahtera rumah tangga yang dibangun para seleb ganteng dengan pasangannya yang berprofesi sebagai model pun terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Nggak hanya pasangan yang sudah lama menikah, pasangan yang baru menikah pun kini tengah diliputi kebahagiaan.

Salah satu seleb yang baru saja melabuhkan hati seorang model cantik adalah Glenn Fredly. Sama seperti Glenn Fredly, deretan seleb ganteng ini juga sukses taklukkan hati model. Siapa saja mereka? Yuk simak delapan seleb yang sukses taklukkan hati model seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/8).

1. Setelah melewati perjalanan panjang, Glenn Fredly akhirnya melepas status dudanya dengan mempersunting pedangdut sekaligus model Mutia Ayu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin (19/8).

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: istimewa

2. Baim Wong juga harus melewati perjalanan panjang hingga akhirnya menikah dengan seorang model berdarah Belanda, Paula Verhoeven. Keduanya kini tengah menanti kehadiran anak pertama lho.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

3. Pesona Dimas Anggara sebagai seorang aktor sepertinya tak bisa ditolak oleh model sekaligus Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Keduanya resmi menikah pada Mei 2018 lalu di Bhutan.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dimsanggara

4. Meskipun berusia lebih tua dan berstatus sebagai janda, namun hal tersebut tak menghalangi niat Aufar Hutapea untuk mempersunting Olla Ramlan pada 2012 lalu. Olla Ramlan sendiri mengawali kariernya sebagai model majalah pada 1997.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

5. Pesona Renata Kusmanto sepertinya cukup membuat Fachri Albar melabuhkan hatinya kepada model sekaligus aktris ini. Menikah pada 2014 lalu, rumah tangga Fachri dan Renata kini terasa lengkap dengan kehadiran dua orang anak.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aialbar

6. Pespbak bola dan model iklan, Irfan Bachdim juga menikahi seorang model nih. Irfan Bachdim menikahi Jennifer Kurniawan yang mengawali kariernya sebagai model pada 2011 lalu. Pernikahan keduanya pun makin harmonis hingga kini.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

7. Jerinx SID juga kepincut dengan pesona seorang model berdarah blasteran Indonesia-Swiss bernama Nora Alexandra. Hubungan keduanya pun kini mantap dibawa hingga pernikahan lho.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

8. Timo Tjahjanto adalah salah satu sutradara ternama di Indonesia yang juga menikah seorang model sekaligus aktris, Sigi Wimala. Menikah sejak 2009 lalu, pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak.

seleb punya pasangan model © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sigiwimala