Brilio.net - Penyanyi Keisya Levronka kini masih menjadi perbincangan hangat usai trending di media sosial. Hal ini bermula ketika penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampil di podcast bersama Marlo Ernesto. Dalam tayangan YouTube yang sudah dihapus itu, sikap Keisya dinilai tak memiliki sopan santun kepada lawan bicara.

Walau sudah di-takedown, namun beberapa potongan video podcast tersebut masih berseliweran di media sosial. Hal ini membuat penyanyi asal Malang ini tak berhenti mendapat hujatan dari netizen. Keisya sendiri sampai saat ini belum muncul lantaran Instagramnya kena suspend.

Hal ini disampaikan oleh ibu Keisya, Levi Leonita di stories Instagram. Merasa akun anaknya sedang menjadi sorotan, ia pun mengumumkan bahwa akun putrinya itu menghilang lantaran kena suspend dan masih dalam proses pemulihan.

"Ig masih dlm proses pemulihan ya gaes, jika ada akun2 yg mengatasnamakan anak saya dlm bentuk DM atau semacamnya mohon diabaikan krn itu bukan anak saya. terima kasih," tulis Ibu Keisya.