Tak hanya itu, ibu Keisya pun juga buka suara dan mengucapkan permohonan maaf kepada netizen lewat unggahan Instagramnya @leviharon, pada Jumat (21/7). Menurutnya menjadi diri sendiri tidak masalah, namun harus menempatkan sesuatu pada tempatnya dan saat sedang berhadapan dengan siapa.

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa," kata Levi, ibu Keisya.

ibu keisya levronka muncul Instagram

foto: Instagram/@levihavron

Caption ini pun ditulis saat ia tengah memposting foto bersama dengan Keisya. Ia juga menyampaikan bahwa semuanya ini tentang pelajaran hidup dan meminta Keisya untuk ikhlas dalam menerima konsekuensi yang sedang ia dapati.

"Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri. Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab," lanjutnya.

Seperti diketahui saat ini Keisya tengah mendapati hujatan netizen lantaran sikapnya yang dinilai tak sopan. Ibu Keisya pun menulis untuk tidak merasa terpuruk dan memperbaiki kesalahan serta tidak menyerah.

"Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u" tulis ibu Keisya.

Seolah menyadari putrinya baru saja memunculkan kehebohan, ibu Keisya pun juga menyampaikan permintaan maaf kepada netizen.

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess" pungkasnya.

Melihat postingan tersebut, warganet pun merespon dengan berbagai tanggapan. Ada yang mengaku lega dan salut akan tindakan yang ibu Keisya lakukan, ada yang menilai karena Kesiya terbiasa dimanja, hingga memberikan kata-kata semangat.

"sangat lega ibunya ngomong gini, smngt yaa jadi lebih baik dan semoga bisa diversi terbaik nantinya," kata @teajustas.

"terlalu dimanja sepertinya. makanya jadi bad attitude. apakah ngomong sama parentnya gtu juga ya?" komen @mahadewapucca.

"hidup adalah tempat kita selalu belajar dan belajar..semangat terus," tulis @nataliajo23.