Brilio.net - Semakin ke sini, industri musik Tanah Air semakin berkembang. Cukup banyak musisi muda yang ikut meramaikan dunia tarik suara, salah satunya adalah Keisya Levronka. Penyanyi berusia 20 tahun jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil merilis lagu-lagu hits dan populer sejak dua tahun lalu.

Kini, Keisya Levronka pun kembali menyapa penggemar lewat perilisan album perdananya yang berjudul Levronka. Album ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Di album perdananya ini, Keisya Levronka juga menggaet beberapa musisi dan pencipta lagu hits di antaranya, Andi Rianto, laleilmanino, Mario G Klau, Bemby Noor, Asta RAN, dan Handy Soulvibes.

Album ini diprediksi akan menjadi salah satu album paling ditunggu tahun ini, baik untuk para penggemar (Keisyakeys) dan masyarakat luas. Nama Levronka sendiri diambil sebagai judul album bukan tanpa alasan. Hal tersebut lantaran Keisya ingin mendedikasikan album ini untuk orang tuanya yang telah mendukung dirinya untuk berkarier sesuai dengan hobi dan passion yang dimilikinya.

 presscon album keisya levronka © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Jadi nama Levronka itu sebenarnya diambil dari nama orang tuaku. Nah, makanya aku ambil Levronka sebagai judul album karena karya ini aku dedikasikan untuk mereka," tutur Keisya dalam konferensi pers yang dihadiri langsung oleh brilio.net pada Jumat (12/5).