Sementara itu, konsep huruf aksara Jawa yang ditampilkan sebagai penamaan album merupakan simbol asal daerah Keisya, yakni Malang, Jawa Timur. Keisya mengaku tak ingin meninggalkan asal-usulnya. Yang lebih unik, konsep artwork album ini didominasi oleh warna biru yang merupakan warna kesukaan Keisya. Ia juga menceritakan bahwa konsep foto artwork di album ini memiliki makna yang mendalam.

 presscon album keisya levronka © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Konsep fotonya itu effort banget. Itu foto di atas air dan aku harus melakukannya walaupun nggak bisa berenang. Aku pilih warna biru karena air itu ibaratnya perjalanan karier aku, di mana aku itu orangnya go with the flow, ngalir aja gitu. Jadi itu semacam proses, tapi rencana Tuhan memang yang terbaik sehingga aku bisa sampai di titik sekarang," sambungnya.

Album Levronka berisi delapan lagu, enam di antaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya, yakni Tak Ingin Usai, Mengejar Matahari, Jadi Kekasihku Saja, Hidup Tanpamu, Tergesa, dan Lagu Untuk Hari Ini. Sementara dua lagu tambahan lainnya berjudul Better On My Own dan Tak Pantas Terluka.

Lagu Better On My Own sendiri bercerita tentang seseorang yang berhasil menarik diri dari hubungan toxic. Ketika merasa hubungan tersebut tak dapat diperbaiki lagi karena telah dikecewakan, pada akhirnya dia mengakhirinya dan merasa lebih baik sendiri.

 presscon album keisya levronka © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Aku menulis lagu Better On My own bersama Harry Sommerdahl dan Isak Alvedahl dari tim Kennel Music. Ini adalah pengalaman pertama aku menulis lagu dan lagu ini juga menjadi lagu bahasa Inggris pertamaku. Aku sangat bangga dengan lagu ini," ucapnya.

Untuk aransemennya sendiri, lagu Better On My Own mengusung genre dance pop dengan sentuhan RnB. Beat yang disajikan groovy dan nyaman didengar. Lagu Better On My Own juga dirilis dalam bentuk video musik dengan konsep visual yang memanjakan mata.

Selain dalam bentuk digital, album Levronka juga dirilis dalam bentuk fisik yang dikemas dalam bentuk boxset. Dalam satu box set tersebut terdapat CD, photo card, greeting card, sticker set, dan parfum. Album fisik yang dilengkapi tanda tangan Keisya ini bisa didapatkan secara eksklusif pre-order pada 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB melalui Tokopedia Play Livestream.