Brilio.net - Belakangan nama Keisya Levronka tengah menjadi perbincangan usai tampil sebagai bintang tamu di podcast yang dipandu oleh anak Andy F Noya, Marlo Ernesto. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut dinilai menunjukkan sikap yang kurang sopan selama acara berlangsung.

Dalam sesi wawancara tersebut, Keisya Levronka terlihat tak mempedulikan dan tak serius saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Marlo. Bahkan Marlo juga sempat menyenggol Keisya dengan menyebut tak punya manner sebagai seorang idol. Namun, lagi-lagi, Keisya menjawabnya dengan kalimat candaan.

Video podcast tersebut pun diketahui telah dihapus dari YouTube. Namun, potongan videonya ramai beredar di TikTok dan Twitter. Akibatnya, Keisya pun menjadi bulan-bulanan warganet. Tak sedikit yang mencibir penyanyi 20 tahun tersebut dan menyebutnya tak beretika dan tidak sopan.

Usai videonya viral, akun Instagram Keisya Levronka dan Marlo dikabarkan menghilang. Bahkan akibat video tersebut, Keisya juga dituding menjadi penyebab hilangnya akun Instagram Marlo.