Brilio.net - Penikmat musik Tanah Air tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Keisya Levronka. Pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2019 ini perlahan semakin dikenal dan menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Di usianya yang masih muda, Keisya sudah memiliki lagu sendiri yang pastinya sudah sering didengarkan oleh masyarakat yakni "Tak Ingin Usai". Untuk dapat sampai ketitik saat ini tentu bukan hal mudah.

Belum lama, kabar bahagia datang dari Keisya Levronka. Sebab Keisya Levronka berhasil menuai prestasi lantaran lagunya telah didengarkan 100 juta kali di Spotify. Keberhasilannya membuat wajah Keisya terpampang di billboard New York Time Square.

Keisya tentu bangga dengan keberhasilannya saat ini. Mengingat sebelumnya Keisya sempat beberapa kali mendapat hujatan dari netizen karena dianggap gagal membawakan nada tinggi di lagu sendiri.

Sebelum bisa berada di titik ini, bagaimana sih perjalanan seorang Keisya Levronka saat mengikuti audisi Indonesian Idol? berikut dirangkum brilio.net dari kana YouTube Indonesian Idol, pada Jumat (18/11).

1. Keisya Levronka merupakan gadis berparas cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 2 Februari 2003. Kini usia Keisya Levronka sudah menginjak 19 tahun.

Gaya Keisya Levronka audisi YouTube

foto: YouTube/@IndonesianIdol