Brilio.net - Ivan Gunawan melakukan pernyataan tegas lewat unggahan video di akun Instagramnya. Pada unggahannya di Instagram, aktris 40 tahun ini menyampaikan peringatan kepada akun-akun yang menyebar berita-berita jelek tentangnya. Dirinya tak akan segan mengusut masalah ke pihak kepolisian.

Pernyataan tegas Ivan Gunawan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Sekali lagi ya saya ingetin, sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak ada segan-segannya untuk melanjutkan masalah ini ke polisi," kata Igun.

Selanjutnya, desainer busana kenamaan ini juga menegaskan masalahnya dengan Keisya Levronka sudah selesai dan sudah saling memaafkan satu sama lain.

Namun Ivan Gunawan jengkel masih ada saja akun-akun di sosial media yang menyudutkannya. Dirinya pun menyayangkan orang-orang yang berpendapat namun dengan cara yang tidak beretika.

"Terserah kalian mau bilang saya baper, penjahat, apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan. Tapi kalian, dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian. Beneran saya nggak bohong ini. Semua orang berhak berpendapat, silahkan! Tapi nggak anj*ng-anj*ngin orang, mbak. Nggak m*ny*t-m*ny*tin orang. Nggak rusuh!" tambah Ivan Gunawan.

Pernyataan tegas Ivan Gunawan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

 

(brl/lea)