Brilio.net - Belum lama ini, Keisya Levronka hadir menjadi bintang tamu di sebuah kompetisi bernyanyi. Tak hanya sekadar bernyanyi sendiri, Keisya sempat berduet dengan salah satu kontestan. Namun usai membawakan lagu duet, Keisya justru diminta melakukan lipsync menggunakan suara kontestan yang dibersamainya oleh Ivan Gunawan.

"Kamu kalau enggak fit, nggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," tutur Ivan.

Ternyata, Astrid Tiar juga membenarkan pendapat Ivan Gunawan tersebut. Bahkan ia terlihat menirukan suara Keisya saat menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai. Namun suara fals Astrid Tiar ini justru disebut netizen seolah memberi sindiran pedas pada Keisya. Tak pelak, sikap yang ditunjukkan Astrid Tiar ini langsung memicu amarah netizen.

@imlupyuhh definisi terluka menangis tapi kuterima #keisyalevronka #risingatars #ivangunawan #astridtiar #lipsync #PinterMilihTemen #fyp Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Tak ingin memperpanjang amarah netizen, pemilik nama asli Astrid Tiar Josephine Panjaitan tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maafnya di Instagram pribadi yang diunggah pada Selasa (26/7). Mengunggah foto bunga, Astrid Tiar pun menegaskan tak ada niat untuk menyinggung Keisya.

"Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung," tulis Astrid dikutip brilio.net pada Rabu (27/7).

(brl/tin)