Usai sempat bungkam, pihak Keisya Levronka pun akhirnya buka suara. Salah satu timnya yang bernama Helmi tampak mengunggah klarifikasi di unggahan yang beberapa hari lalu ramai jadi sasaran warganet.

Dalam klarifikasinya, pihak Keisya Levronka mengaku menyesal dengan sikap sang penyanyi saat tampil di podcast tersebut.

klarifikasi pihak keisya levronka usai disebut bad attitude © berbagai sumber

foto: Twitter/@xhelmix

"Sebagai humas Keisya Levronka, sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memastikan ia tampil sopan dalam semua acara profesional. Saya sangat menyesal bahwa nyatanya hal tersebut tidak terjadi selama sesi wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," ujar Helmi yang dikutip brilio.net dari Twitter @xhelmix, Jumat (21/7).

Lebih lanjut, Helmi juga mengatakan bahwa ia akan berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut secepatnya.

"Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan yang positif dengan audiens serta mitra di industri ini. Saya memastikan akan berkomitmen dan serius menangani permasalahan ini," sambungnya.

klarifikasi pihak keisya levronka usai disebut bad attitude © berbagai sumber

foto: Twitter/@xhelmix

Mengenai akun Instagram Marlo yang juga ikut di-suspend oleh Instagram, pihak Keisya Levronka juga mengaku sangat menyesal dan menyayangkan hal tersebut. Bahkan tim Keisya Levronka mengaku akan turut membantu menghubungi pihak Instagram untuk memulihkan akunnya.

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan talent kami. Kami akan memberikan dukungan kepada Marlo dengan menghubungi pihak Instagram untuk memulihkan akun," pungkasnya.