Brilio.net - Memulai karier dari ajang Indonesian Idol 2019, nama Keisya Levronka tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Seiring popularitasnya yang kian meningkat, seleb kelahiran Malang, Jawa Timur ini melebarkan sayap kariernya ke dunia akting. Keisya Levronka diketahui sudah membintangi beberapa judul series.

Popularitasnya semakin melambung setelah lagu Tak Ingin Usai yang dibawakannya meledak di pasaran. Meski begitu, karier penyanyi berusia 20 tahun ini tak lantas tanpa adanya batu sandungan. Beberapa kali, Keisya Levronka tersandung kontroversi yang membuat namanya jadi pembahasan di trending topik.

Baru-baru ini, namanya kembali jadi perbincangan hangat usai jadi bintang tamu di podcast yang dipandu Marlo Ernesto. Dalam acara tersebut, Keisya dinilai menunjukkan sikap yang kurang sopan selama acara berlangsung. Gara-gara hal tersebut, namanya jadi bulan-bulanan warganet.

Selain itu, masih ada beberapa kontroversi yang melibatkan Keisya Levronka. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/7), berikut kontroversi Keisya Levronka.