Brilio.net - Sonny Septian dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 90-an. Parasnya pertama kali muncul di televisi dalam serial Jin dan Jun sebagai bintang tamu. Pada awal tahun 2000-an, pria kelahiran 1988 ini pun kian sering membintangi berbagai judul sinetron.

Pada 2017, ia pun memutuskan untuk menikah dengan Fairuz A Rafiq. Dikenal sebagai pasangan selebriti, kehidupan rumah tangga Sonny dan Fairuz pun seolah tak lepas dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Sonny diketahui baru saja mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan di akun media sosialnya. 

Dalam unggahan tersebut, Sonny terlihat menyinggung kualitas tayangan acara televisi di Tanah Air. "Yang aib-aib dijadiin awards, yang jelek-jelek dijadiin awards terus dijadiin tontonan seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula. Kasihan mereka-mereka yang benar punya prestasi," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (4/7).

 sonny septian singgung bongkar aib dapat penghargaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sonnyseptian

Sonny menilai bahwa saat ini tayangan di televisi lebih banyak menampilkan sensasi daripada prestasi. Di unggahan tersebut pula ia menceritakan pengalaman sang istri yang juga pernah mendapatkan nominasi di sebuah ajang penghargaan yang digelar oleh stasiun TV.

Namun, Sonny meminta agar sang istri menolak hal tersebut. Menurutnya, ia dan sang istri telah hidup bahagia.

"Dulu bini gue pernah juga diginiin. Gue bilang jangan pernah datang dan jangan pernah nerima. Langsung tolak saat itu juga pas kamu dihubungi, karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapat itu dari Allah," bebernya.