Di akhir caption unggahannya, Sonny juga mengucapkan terima kasih kepada para pegiat seni yang berhasil mengukir prestasi dan karyanya menginspirasi banyak orang. Lebih lanjut, Sonny juga menyinggung para generasi muda yang membutuhkan contoh yang baik dari para figur publik.

 sonny septian singgung bongkar aib dapat penghargaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sonnyseptian

"Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik, orang hebat, dan orang pintar di luar sana yang sudah menginspirasi kami. Terima kasih sudah menjadi contoh yang baik. Karena generasi anak-anak kita, adik-adik kita selalu butuh contoh yang baik," ucap Sonny.

Unggahan suami Fairuz tersebut pun rupanya menuai beragam reaksi, baik dari rekan sesama selebriti maupun warganet.

"Kita sudah di kondisi atau fase ketika suatu aib sudah bukan lagi aib untuk dipertontonkan. Malah bisa menjadi suatu kebanggaan bahkan bisa menjadi nilai tawar di dunia hiburan," komentar @abiramzi76.

"Di Indonesia memang aneh. Orang yang lagi bermasalah dikasih penghargaan dan lebih aneh masyarakatnya mendukung," tulis @aishamaharani.

"Jangan gitu mas. Saya kira tidak apa-apa untuk membangkitkan semangatnya. Saya bisa bayangkan betapa toxic lingkungan di sekitarnya," tulis @nurainiruslanlubis.

Sang istri, Fairuz juga turut memberikan komentarnya di unggahan sang suami. Ia berharap unggahan tersebut dapat dipahami dengan baik dan menjadi harapan agar tayangan di televisi bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi selanjutnya.

"Semoga adanya postan ini juga dibaca dengan benar dan pahami maksudnya. Ini sedang membahas mirisnya sesuatu hal yang tidak baik dan tidak seharusnya menjadi tontonan. Sebuah harapan agar acara-acara tv di Indonesia bisa menjadi contoh baik untuk generasi penerus bangsa kita," ungkap Fairuz.