Brilio.net - Pada awal 2000-an, saat internet mulai memberondong masuk ke dalam kehidupan. Para penyedia jasa internet atau provider pun mulai berlomba-lomba untuk menarik perhatian calon konsumen melalui tayangan iklan. 

Bentuk promosi yang dinilai cepat menarik perhatian orang-orang inipun dikemas dengan berbagai gaya. Mulai dari jalan cerita nyeleneh, jargon asik hingga bintang iklan pun akan dipertimbangan.

Pasalnya perpaduan pas antara semua komponen akan membuat iklan yang ditayangkan lebih mudah dikenang dan mencapai target yang diinginkan.

Salah satu iklan yang hingga kini menarik perhatian adalah sebuah iklan provider yang menceritakan hadirnya gadis kampung ke kota. Alih-alih terlihat kikuk, gadis kampung ini justru enjoy dan memiliki banyak kenalan. 

Namun, tahukah bahwa saat ini Widya Amelia pemeran gadis kampung antikikuk itu sudah benar-benar menjelma sebagai orang terkenal pasangan dari konten kreator kondang. Penasaran bagaimana potret teranyarnya? Yuk simak, berikut brilio telah merangkum dari akun instagram @widyamelia pada Senin (24/4)