Brilio.net - Setiap iklan, baik di televisi, radio, koran ataupun flyer, selalu menampilkan gambar yang menarik dan unik, seperti dengan iklan-iklan pada zaman dahulu yang selalu kreatif dan juga mencuri perhatian khalayak. Hal tersebut berlaku untuk iklan semua produk, tak terkecuali produk sabun colek era 90-an.

Pada era 90-an ada iklan sabun colek yang menampilkan seorang wanita berpenampilan seperti pesulap. Tampil dengan busana serba hitam, gaya wanita ini tampak ikonik memakai topi, dasi kupu-kupu dan tongkat ajaibnya. Iklan ini seolah menceritakan beberapa potong pakaian akan bersih seketika setelah dicuci dengan sabun colek. Pakaian yang sudah kusut berubah jadi seperti baru dan wangi, bak disulap dengan tongkat ajaib.

Tak banyak yang tau, ternyata sosok di iklan tersebut adalah seorang aktris sekaligus penyanyi yang kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air lho! Supaya kamu ingat siapa dia, yuk intip 10 potret lawasnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/4)