Brilio.net - Demi bisa menarik konsumen, iklan produk yang hanya ditentukan dari konsep yang menarik, tapi juga bintang iklan yang dipilih untuk menggambarkan produk tersebut. Bagi produk skincare, pemilihan bintang iklan yang cantik dan memiliki kulit bersih sudah pasti jadi hal utama yang diperhatikan. Biasanya, mereka akan memilih seleb muda yang tengah naik daun.

Seperti produk skincare yang tayang di awal 2000-an ini. Produk skincare yang berbentuk multivitamin ini kerap menggandeng bintang muda yang ceria dan memiliki kulit putih dan bersih untuk jadi modelnya. Salah satu yang pernah dipilih jadi bintang iklan adalah Cut Meyriska.

Di awal kariernya, Cut Meyriska berhasil menorehkan prestasi gemilan lewat kariernya sebagai bintang sinetron. Berbeda dengan kini, Cut Meyriska dulu identik dengan rambut lurus yang membuat penampilannya semakin memesona. Kini, ia sudah mantap tampil berhijab sejak beberapa tahun lalu.

Meski begitu, pesona seleb yang kini sudah jadi ibu dua anak ini tetap terpancar. Penasaran bagaimana pesonanya dalam balutan hijab sehari-harinya? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari akun Instagram @cutratumeyriska pada Rabu (19/4).