Brilio.net - Pada era serba canggih seperti sekarang, banyak produsen yang berlomba-lomba menciptakan televisi dengan berbagai inovasi. Bahkan, kita ditawarkan berbagai jenis televisi seperti TV Plasma, LCD TV, LED TV, OLED TV, Hexachroma TV dan lain-lain. Beragam jenis televisi tersebut punya keunggulan tersendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Dalam mempromosikan produk andalannya, pihak produsen berusaha membuat iklan semenarik mungkin untuk menggaet hati publik. Di TV maupun media sosial. Namun, bagaimanakah cara perusahaan mengiklankan produknya zaman dulu? 

Pada era 80 hingga 90 akhir, perusahaan biasanya mengiklankan produknya lewat media cetak. Supaya dilirik oleh konsumen, perusahaan biasanya menggaet artis papan atas sebagai bintang iklannya. 

Seperti iklan TV dan VCD pada akhir tahun 90-an ini, salah satu perusahaan barang elektronik meluncurkan produk TV dan VCD terbarunya kala itu. Dalam poster yang beredar, terdapat sosok wanita memegang mic sedang bernyanyi. Ternyata wanita tersebut adalah ibu dari musisi top di Indonesia. Penasaran siapakah dia? Yuk intip 9 potret transformasinya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4)