Brilio.net - Sebagai salah satu penyanyi tersohor Tanah Air, kehidupan Memes memang kerap menjadi sorotan. Memes mengawali kariernya di usianya yang masih belia. Ya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Mei 1965 ini telah terjun di dunia tarik suara bersama dengan Swara Mahardhika pada tahun 1979 silam. Nama Memes sebagai penyanyi kian melambung setelah resmi dipersunting komposer kondang Addie MS.  

Saat ini, Memes telah dikaruniai dua putra tampan yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Di usianya yang sudah menginjak 55 tahun, publik pun dibuat penasaran akan pesonanya.

Pasalnya, pelantun lagu 'Terlanjur Sayang' ini masih terlihat begitu cantik dan awet muda. Dengan segudang pesona tersebut, tentunya membuat kamu penasaran kan, seperti apa kiranya potret Memes semasa mudanya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/6), berikut potret Memes semasa muda yang bikin kagum. Cantiknya awet sedari dulu.


1. Meski terkenal sebagai penyanyi, ibunda Kevin Aprilio ini rupanya juga menggeluti panggung hiburan sebagai foto model.

foto: Instagram/@memories__hits



2. Begini gaya nyentrik Memes saat tampil sebagai model sampul majalah Gadis pada 1982 lalu.

foto: Instagram/@memories__hits



3. Tak hanya pandai bernyanyi, Memes juga lihai dalam berpose. Tak heran jika dia sempat menyabet gelar juara 2 'Wajah Femina' pada tahun 80-an.

foto: Instagram/@memes605



2 dari 2 halaman


4. Bergaya ala Madonna dan Prince, begini gaya fotogenik Memes dan sutradara kondang Nia Dinata kala itu.

foto: Instagram/@memes605



5. Nah, kalau ini potret mesra Memes bersama Addie pada tahun 1987 lalu.

foto: Instagram/@memories__hits



6. Bahkan di usia pernikahan mereka yang telah berjalan selama 33 tahun, potret Memes dan Addie MS sama-sama nggak berubah ya?

foto: Instagram/@memes605



7. Beginilah gaya Memes saat momong Kevin sewaktu kecil. Cantiknya awet!

foto: Instagram/@memes605