Brilio.net - Melakukan isolasi mandiri dan mengurangi aktivitas di luar rumah menjadi hal yang patut diterapkan saat ini. Mengingat penularan virus corona yang begitu cepat dan bisa menjangkit siapapun. Kendati harus bepergian sekalipun, dirasakan seseorang agar selalu mengutamakan kebersihan.

Seperti halnya yang belum lama ini dilakukan oleh penyanyi cantik Memes. Meski sudah menerapkan isolasi di rumah, ia sesekali keluar rumah untuk ke supermarket. Memes menceritakan mengenai kondisi daerah rumahnya yang akan menerapkan lockdown, sehingga membuatnya harus belanja kebutuhan sehari-hari.

"kemarin pagi jadwalku belanja ke supermarket, karna hari ini tgl 15 April 2020 ini jadwal lockdown daerah tempat kita tinggal," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Rabu (15/4).

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Addie MS itu memperlihatkan momen kegiatannya selama berbelanja. Mulai dari sayuran, hingga buah-buahan. Menariknya, demi menjaga diri, Memes mau tak mau mengenakan OOTD tak biasa. Dari ujung kaki sampai kepala 'tertutup'.

"mana terfikir ya kalau bulan lalu kalau fashion belanja ke supermarket seperti ini.
lebay? iya sih..
engap? bukan lagi..
ya daripada terpapar covid 19, berkorban dikit deh.
oh ya aku tetap pakai baju rangkap, selesai belanja, sebelum masuk rumah, buka baju luar, cuci tangan dan kaki pake sabun, dan yang lama juga bersih-bersih, cuci-cuci semua bahan-bahan belanjaan, sebelum masuk kulkas," ungkapnya.

Kira-kira seperti apa sih penampilan Memes ketika belanja? Berikut brilio.net rangkum gaya Memes saat berbelanja kebutuhan pokok dari Instagram @memes605, Rabu (15/4).

 

1. Ini dia OOTD Memes sebelum berangkat belanja ke supermarket.

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net

 

2. Ia tampak modis mengenakan outfit serba biru dan dipadukan celana berwarna putih.

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net

 

3. Memes yang tampil safety dengan masker dan sarung tangan. Dilengkapi pula dengan topi pelindung.

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net

 

4. Meski harus memakai baju berlapis, semua rela dilakukan agar selalu aman dan terlindung dari virus corona.

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net

 

5. Kendati demikian, penampilannya tetap kece dan stylish!

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net

 

6. Ibu dua anak ini benar-benar sangat memperhatikan soal kebersihan. Sebelum masuk rumah harus melepas pakaian yang dikenakan saat bepergian.

memes belanja di supermarket © 2020 brilio.net