Brilio.net - Di era 90-an hingga awal 2000-an, bintang-bintang iklan jadul menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satu jenis iklan yang paling populer adalah iklan produk kecantikan dan kosmetik yang menampilkan diva Tanah Air sebagai modelnya. Penampilan mereka yang manglingi kala itu bisa menjadi sebuah potret yang menarik untuk dikenang.

Salah satu diva Tanah Air yang sering menjadi bintang iklan produk kecantikan adalah Krisdayanti. Krisdayanti atau yang akrab disapa KD merupakan penyanyi dan aktris yang terkenal di Indonesia. Ia juga dikenal sebagai sosok yang selalu tampil cantik dan elegan. Dalam iklan-iklan kecantikan yang ia bintangi, KD selalu tampil memukau dengan rambut panjangnya yang diikat simpul, makeup yang tebal dengan bibir yang dipulas warna merah menyala, serta busana yang elegan.

Selain KD, penyanyi lain yang juga sering menjadi bintang iklan kecantikan pada masa itu adalah Titi DJ. Titi DJ dikenal dengan penampilannya yang unik dan penuh gaya. Nggak hanya mereka, diva Tanah Air lainnya seperti Ruth Sahanaya juga nggak kalah ikonik saat jadi bintang iklan jadul. Berikut 9 potret diva Tanah Air saat jadi bintang iklan jadul, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4).

1. Kalau kamu anak generasi 90-an, pasti cukup familiar dengan wajah Krisdayanti di iklan sampo ini.

diva Tanah Air saat jadi bintang iklan jadul © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pariwaraindonesia