Brilio.net - Di tahun 90-an banyak sekali tayangan iklan yang ikonik baik di televisi maupun majalah. Iklan tersebut umumnya berisi promosi dari sebuah produk. Nggak cuma menampilkan produknya saja, iklan tersebut juga biasanya dibintangi oleh sederet model atau selebriti.

Salah satunya seperti iklan sabun pembersih wajah yang populer pada 1994 ini. Iklan tersebut didominasi oleh ornamen warna biru sesuai dengan warna produknya. Perusahaan tersebut juga menggaet satu orang laki-laki dan perempuan sebagai modelnya. Kedua model tersebut tampil menawan mengenakan busana yang berwarna senada.

Rupanya, kedua model di iklan sabun pembersih wajah tersebut pernah menjadi pemain sinetron top di awal tahun 2000-an. Sang model pria yang dikenal sebagai aktor bernama Gunawan kini masih aktif di dunia hiburan. Sementara model wanita yang tampil di iklan tersebut kini dikabarkan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Bahkan kini model wanita tersebut tampil berbeda mengenakan hijab. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potret terbarunya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya pada Jumat (14/4).