Brilio.net - Iklan susu biasanya identik dengan sosok anak kecil yang jadi bintangnya. Namun, di era 90-an, salah satu produk susu bubuk mengiklankan produk terbarunya kala itu dengan menampilkan potret keluarga, terdiri dari ayah, ibu dan anak. Dalam sebuah poster iklan susu bubuk tampak seorang anak mencium tangan sang ayah. Sementara di belakang sang anak tampak seornag ibu berbaju kuning kehijauan tersenyum melihat suami dan anaknya.

Sosok ibu di iklan tersebut memiliki gaya ikonik. Ia tampil dengan rambut pendek berponi serta mengenakan anting bulat dengan ukuran lumayan besar. Senyum yang tersimpul dari bibir sang ibu pun tak asing di ingatan publik. Rupanya, ia bukan orang biasa lho! Selain menjadi bintang iklan, ia juga dikenal sebagai penyanyi top.

Kini, sosok ibu di iklan susu bubuk tersebut dikenal sebagai salah satu Diva Indonesia. Sudah berusia 56 tahun, ia masih eksis berkarya di dunia tarik suara. Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip 11 transformasi ibu di iklan susu bubuk era 90-an yang diihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/4).

1. Iklan susu bubuk Dancow ini muncul pada tahun 1996. Dan diiklankan oleh 3 orang. Ada yang tau siapa yang menjadi sosok ibu di iklan tersebut?

Ibu di iklan susu bubuk era 90-an © 2023 brilio.net

foto: Facebook/Iklan Jadul Indonesia