Brilio.net - Keadaan Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berangsur pulih. Balita itu menjadi salah satu korban kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11) lalu. Gala ditemukan oleh seorang warga yang mengevakuasinya di lokasi kejadian. Meski mengalami beberapa luka di wajah dan tubuhnya, namun buah hati Vanessa dan Bibi itu segera ditangani oleh tim medis.

Setelah mendapatkan perawatan dokter, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Soedrajat mengabarkan kondisi terkini cucunya. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (8/11), ia mengatakan bahwa Gala mengalami trauma dan mendapat tiga jahitan di pelipis. Meski begitu, kini kondisi Gala dikatakan sudah berangsur membaik. Untuk rencana selanjutnya, Doddy berkeinginan untuk membawa Gala pulang ke Jakarta. Namun ia tidak bisa memastikan kapan tepatnya anak itu akan keluar dari rumah sakit.

Gala akan dibawa ke Jakarta © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Benar (Gala) akan balik ke Jakarta besok, tapi jamnya saya enggak tahu kapan. Nanti informasinya saya kabari lagi," begitu penjelasan Doddy Soedrajat.

Doddy memastikan bahwa Gala akan dibawa ke rumah duka. Akan tetapi, ia masih belum memberikan izin Gala untuk datang ke makam Vanessa dan Bibi. Bukan tanpa sebab, Doddy memiliki alasan kuat terkait dengan pertimbangan kondisi cucunya.

"Balik ke rumah duka dulu, enggak dibawa ke mana-mana dulu. Kasihan, masih kondisi pemulihan jadi biar saja di sini, istirahat dulu sampai membaik. Baru saya akan bawa Gala ke makam," ujar Doddy.

Gala akan dibawa ke Jakarta © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sementara itu, Doddy mengaku bersyukur lantaran Gala kini sudah tampak lebih nyaman. Hal ini diakuinya sejak kedatangan adik-adik Bibi Ardiansyah. Pasalnya, selama ini Gala pun telah terbiasa dirawat bersama adik Bibi. Ia berharap, kondisi nyaman itu dapat memberi efek tenang pada kejiwaan Gala.

"Kemarin adik-adiknya Bibi ke sana, dia lebih comfortable, karena sebelumnya dia merasa asing siapa ini, jadi rewel. Tapi adiknya Bibi ke sana, dia lebih ceria, dia tahu ada orang-orang yang selama ini merawat dia," pungkasnya.

Salah satu adik Bibi, Fuji, juga mengunggah kabar terbaru Gala dalam akun Instagramnya. Usai bertemu dengan keponakannya, ia memastikan bahwa Gala sudah semakin membaik. Dalam pertemuan itu, Gala tampak sudah bisa tertawa di gendongan Fuji. Perempuan itu pun menyebut bahwa anak kakaknya merupakan sosok yang kuat.

"Baby shark kuat," ujar Fuji.

(brl/lin)

(brl/lin)