Brilio.net - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini resmi menyandang status sebagai orangtua. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Vanessa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Selasa (14/7) lalu di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Sejak awal kelahiran buah hatinya, pasangan ini tentunya sudah mempersiapkan nama khusus untuk si kecil. Ialah Gala Sky Andriansyah atau yang akrab disapa baby Gala. Rupanya, ada makna khusus di balik pemberian nama Gala Sky Andriansyah itu sendiri.

Aktris 28 tahun ini mengungkapkan nama buah hatinya diambil dari beberapa bahasa, yaitu Sansekerta, Bahasa Inggris dan India. Ia berharap pemberian nama itu bisa menjadi doa dan harapan kepada putranya tercinta.

arti nama anak Vanessa Angel Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Loading...

"“Gala Sky Andriansyah”

Gala dalam sanskerta memiliki arti pemberani & pembawa kedamaian

Nama tengah sky memiliki banyak arti, salah satunya adalah langit dalam bahasa inggris dan dalam bahasa india artinya anak yang lahir dalam keadaan suci," tulis Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (22/7).

Sementara itu, nama belakang Gala Sky sendiri adalah Andriansyah. Vanessa menuturkan Andriansyah mempunyai makna 'Prajurit'. Sehingga Gala Sky dan Andriansyah digabungkan ada sebuah arti mendalam.

"Dan andriansyah bermakna prajurit. Jika digabungkan arti namanya adalah prajurit dari langit yg pemberani dan membawa kedamaian," jelasnya.

arti nama anak Vanessa Angel Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sebagai orangtua, besar harapan Vanessa dan Bibi terhadap putranya. Ia berharap putranya jadi prajurit pemberani dan membawa kedamaian. Apalagi prajurit dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab, pemimpin, dan pemberani.

Tak selang lama, unggahan Vanessa kemudian mendapat beragam respons warganet. Selain namanya yang indah, banyak warganet yang memuji paras baby Gala. Pasalnya sedari kecil, ia sangat tampan dan murah tersenyum.

"Bener bener kebangetan ni gantengnya si gala, si prajurit kecil yang besarnya nanti jadi jendral," tulis @heru_deska.

"Ganteng amat astaga Tuhan," komen @bay.pras95.

"Gantengnya gala. ini namanya ganteng bawa lahir kak @vanessaangelofficial," ujar @annisafitri390.

"Namanya sesuai dg wajah gala yg ganteng maksimal,,,smg kelak bisa menjadi pelindung klg terutama ibumu," sambung @morina_morin.