Brilio.net - Seorang ibu menjadi sumber kekuatan dan kehangatan di dalam keluarga. Kasih sayang ibu untuk keluarganya akan memberikan rasa yang begitu berharga dan tidak bisa ditukar dengan apapun. Dengan cara yang lembut dan bijak, ibu bisa menunjukkan bagaimana ketulusan cinta yang ia miliki.

Maka nggak heran kalau kehadiran seorang ibu akan selalu dinanti dalam setiap situasi. Bahkan hal ini nggak hanya berlaku untuk seorang ibu kandung, begitu juga dengan ibu sambung.

Ya, ketulusan hati seorang ibu sambung atau ibu tiri semakin dibuktikan oleh Ashanty. Sifat kejam dari ibu tiri yang digambarkan pada dongeng masa kecil dihapus total oleh istri Anang Hermansyah. Kehangatan dari seorang Ashanty tidak banyak ia tunjukkan. Justru hal itu kerap disampaikan oleh anak-anak sambungnya.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, nggak sekali mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan Ashanty. Meski sudah memasuki usia yang semakin dewasa, keduanya nggak ragu untuk bermanjaan dengan sosok yang begitu mereka hormati itu.

Ungkapan manis itu juga kembali disampaikan Azriel beberapa waktu yang lalu. Dalam momen kebersamaannya di Temanggung, Jawa Tengah, Azriel yang tampak merangkul Ashanty mengutarakan ketulusan hati seorang Ashanty. Ia nggak ragu menggambarkan bahwa Ashanty adalah bagai malaikat tanpa sayap yang turun dari langit.

Loading...

Ungkapan Azriel untuk Ashanty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Bagaikan malaikat yg turun dari langit, walaupun tidak bersayap tapi mempunyai hati yang mulia..," tulis Azriel dalam akun Instagram pribadinya.

Meski singkat, tentu kalimat manis itu berhasil meluluhkan hati banyak orang. Apalagi dalam foto tersebut, Ashanty dan Azriel tampak begitu hangat berdampingan. Senyum manis yang ditunjukkan Ashanty juga memperlihatkan bagaimana hubungan hangat keduanya. Ditambah lagi, dalma unggahan itu Ashanty ikut memberikan jawaban yang nggak kalah manis namun bijak.

"Kemuliaan hanya milik Allah sayangku love jiel sayang," jawab Ashanty.

Hubungan manis antara ibu dan anak sambung ini mendapat banyak respons positif dari para warganet. Nggak sedikir juga yang ikut menyematkan komentar baik untuk keluarga Hermansyah ini.

Ungkapan Azriel untuk Ashanty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Sweet jiel," ungkap @lamalamakubosan.

"Sehat terus ya keluarga A6," tambah @debi.aa.

"Love bunda dan azriel," ujar @asifahff21.