Brilio.net - Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang akrab disapa Ashanty adalah wanita cantik istri dari Anang Hermansyah. Sebagai publik figur, kehidupan pribadinya selalu hangat diperbincangkan. Ashanty dinilai jadi sosok wanita yang sangat sayang kepada keempat anaknya.

Walaupun Aurel dan Azriel bukanlah anak kandung atau sedarah dengannya, Ashanty tak pernah membeda-bedakan keempat anaknya. Nggak heran jika warganet menyebutkan Ashanty dengan ungkapan ibu tiri rasa ibu kandung.

Begitu pula dengan anak kedua Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah. Tak jarang Azriel maupun Ashanty berbagi potret kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya kerap jalan bersama, makan, hingga membuat vlog bareng.

Baru-baru ini juga salah satu video curhatan antara Azriel dan Ashanty pun viral di dunia maya. Di mana mereka saling mengutarakan isi hati satu sama lain terkait kedekatan, kasih sayang, pendapat Ashanty dan Azriel. Video yang bertajuk Pesan Azriel ke Bunda yang Bikin Baper itu berhasil membuat warganet turut terbawa perasaan.

Dari video yang diunggah oleh akun @The Hermansyah A6, terlihat kalau Ashanty memang dekat dengan Ashanty. Berikut brilio.net rangkum potret kedekatan keduanya yang begitu manis, dari berbagai sumber pada Jumat (12/6).

1. Keluarga Anang Hermansyah memang cukup sering liburan bersama. Ashanty dan Azriel pun kerap berbagi kesempatan untuk foto bersama.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

2. Bagi Azriel, Ashanty merupakan bunda yang sangat baik.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

3. Anak kedua dari pasangan Anang dan Krisdayanti itu menuturkan, kalau Ashanty sosok yang sabar. Terutama saat menghadapi sifat Azriel yang dulunya kerap ngambek.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

4. Bak ibu kandung, momen hangat keduanya ini bikin meleleh warganet yang melihat.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

5. Ungkapan cinta dari bunda kepada anaknya, terlukis jelas dari pelukan hangat.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

2 dari 2 halaman

6. Namun bukan berarti Ashanty selalu memanjakan Azriel.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

7. Ada kalanya Azriel juga sempat kena marah Ashanty lho.

foto: Instagram/@ashanty_ash

8. Ashanty berharap Azriel bisa tumbuh jadi pria yang membanggakan.

foto: Instagram/@ashanty_ash

9. Kebahagiaan mereka cukup sederhana, sekadar kumpul berempat di rumah saja sudah membuat mereka senang.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

10. Momen Azriel saat menangis sembari memeluk Ashanty, berhasil bikin warganet ikut bahagia sekaligus terharu.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6