Brilio.net - Yuni Shara tengah jadi perbincangan hangat di media sosial lewat unggahan terbarunya. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi berambut pendek ini mulanya mengunggah video berisi kumpulan momen akrabnya bersama sang mantan suami, Henry Siahaan.

Unggahan tersebut sekaligus menjadi bukti kalau perceraian yang terjadi pada 2008 lalu tersebut nggak merusak hubungan mereka sebagai orangtua. Seperti diketahui, Yuni dan Henry memang masih menjalin hubungan baik sebagai orangtua meski sudah lama berpisah. Mereka kerap menunjukkan kekompakan dalam berbagai momen penting untuk kedua anaknya.

Pada unggahan video tersebut, Yuni Shara juga menuliskan caption tentang perpisahannya bersama mantan suami. Yuni beranggapan, jika tak ada perpisahan yang baik-baik. Namun hal tersebut tak berarti membuat hubungan antar suami-istri menjadi buruk.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada

dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni Shara pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (15/6).

Yuni juga sempat menuliskan caption tentang posisinya yang pernah menjadi seorang ibu sambung. Saat menyandang status tersebut, Ia tak pernah menempatkan dirinya sebagai seorang ibu untuk kedua anak tirinya.

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang Teman yang lengkap." sambungnya.

Caption yang ia tulis pun menuai banyak pro dan kontra. Banyak yang kemudian mengaitkan unggahan tersebut terhadap permasalahan yang menimpa sang adik, Krisdayanti. Sadar unggahan menerima banyak kritikan, Yuni Shara pun mengganti isi caption-nya tentang kondisi anak-anak yang bisa menghargai keputusan orangtua untuk berpisah.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," tulis kakak Krisdayanti ini.

Meski sudah mengubah caption yang ditulis, namun ribuan komentar yang berisi kritikan masih menghiasi unggahan Yuni. Menurut warganet, Yuni Shara justru membuat suasana kembali memanas dan menimbulkan masalah baru. Tak sedikit juga yang merasa jika Yuni Shara dianggap menyudutkan salah satu pihak, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Caption sepertinya bijak , tapi maaf..anda justru sebenarnya anda membuat permasalahan jd melebar...think before you write," tulis akun @yulistianamersyi.

"Jangan melakukan pembenaran terhadapa sebuah kesalahan, tidak akan ada asap kalau tidak ada api, lebih baik diam daripada berkomentar yang pada akhirnya bisa membuat ricuh," ungkap akun @ratihaleisha.

"@yunishara36 lucu sekali , sdh tua bukan nya bijak. Malah bikin war dengan kata2 bijak tp seolah2 menyindir org lain. Kk adik emang g ada beda cara berpikir nya.." tambah akun @munasaid165.

(brl/gib)