Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis cantik Tasya Kamila dan keluarga. Pasalnya, ibu mertua Tasya yang bernama Rahmah Bakar baru saja berulang tahun.

Pada Sabtu (14/6), momen ulang tahun ibu mertua Tasya itu dirayakan secara sederhana. Bukan sebuah kue tart, Tasya dan suami sengaja memberikan ibunya jajanan tradisional.

Lebih menariknya lagi, Tasya bahkan menyanyikan lagu ucapan ulang tahun versi Korea. Dari penuturan Tasya, sang mertua adalah salah satu fans drama Korea. Momen hangat antara ibu dan menantu ini berhasil membuat warganet kagum. Banyak yang berkomentar kalau kedekatan keduanya begitu akrab bak teman.

Selama ini Tasya Kamila dan ibu mertua memang terlihat sangat dekat. Apalagi paras Rahmah yang dinilai masih awet muda. Membuat keduanya malah terlihat seperti kakak adik. Tasya pun sempat menuturkan kalau ia begitu beruntung memiliki mertua seperti Rahmah Bakar. Baginya ibu dari Randi Bachtiar itu merupakan sosok wanita yang baik dan pengertian.

"13 Juni 2020 — Happy birthday Ibuu @ramabakar ibu mertuaku tersayaaang Beruntungnya akuu punya mertua yg sayang dan care banget sama anak, mantu, cucu, dan besannya, yg gaul, yg santuy, yg asik dan berjiwa muda, tapi juga bijak, sangat pengertian, dan sangat dihormati semuanya Semoga ibu sehat dan bahagia selaluu dan semoga kita bisa segera traveling ke Korea lagi yaaah luv u ibuuuk!! ," tulis Tasya Kamila melalui akun Instagram pribadinya.

Nah, seperti apa sih, kedekatan Tasya dan ibu mertuanya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (14/6), berikut momen kedekatan Tasya Kamila dan Rahmah Bakar, ibu mertuanya.


1. Dua wanita cantik, bergaya bak gadis Korea Selatan.

foto: Instagram/@tasyakamila



2. Hubungan Tasya dan keluarga tampak harmonis, jauh dari gosip miring.

Loading...

foto: Instagram/@tasyakamila



3. Rahmah Bakar sering memposting potret harmonisnya biduk rumah tangga Tasya.

foto: Instagram/@ramabakar



4. Momen ulang tahun sederhana, tapi unik dan berkesan.

foto: Instagram/@tasyakamila



2 dari 2 halaman


5. Meski sudah punya cucu, namun paras Rahmah Bakar masih awet muda sampai sekarang.

foto: Instagram/@ramabakar



6. Melihat kedekatan mereka, membuat warganet jadi iri. Merek juga ingin punya mertua seperti Rahmah.

foto: Instagram/@ramabakar



7. Masih berjiwa muda, Rahmah dan kedua anaknya berkeliling kota dengan otopet.

foto: Instagram/@ramabakar



8. Potret Tasya dan keluarga suami, kompak dan saling menyayangi.

foto: Instagram/@ramabakar