Brilio.net - Zaskia Gotik resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada April 2020. Setelah satu bulan mengarungi rumah tangga, belum lama ini Zaskia mengumumkan jika dirinya sedang berbadan dua. Kini, kehidupan keduanya pun semakin terasa sempurna.

Meski usia kandungannya baru trimester pertama, nyatanya sejak dini Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah disibukkan mencari nama. Dilansir dari Instagram @sirajuddinmahmudsabang, belum lama ini Sirajuddin tampak sedang berunding bersama Zaskia dan putrinya, Aqila mempersiapkan nama untuk si kecil.

surat aqila untuk zaskia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," ungkap Sirajuddin seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Sabtu (13/6).

Rupanya setelah menikah, ini merupakan momen pertama pertemuan Zaskia dengan Aqila. Kala itu, Aqila dengan khusus menginap di kediaman ibu sambungnya tersebut.

Setelah beberapa hari melepas rindu, Aqila kemudian berpamitan untuk pulang ke rumahnya. Namun sebelum meninggalkan rumah, gadis kecil itu menuliskan sebuah surat cinta untuk ayah dan ibu sambungnya.

surat aqila untuk zaskia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"I Love You papa. See you next time. Qila pergi dulu. Jangan main game terus ya. I miss you," tulis Aqila dalam suratnya.

Dalam sepucuk kertas berwarna putih, Aqila menuliskan pesan pamitan. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. Tak cuma sebatas itu, ia meminta agar Sirajuddin menjaga Zaskia, terutama adik yang masih dalam kandungan.

"Rawat aunty ya. Semoga adeknya pinter, bahagia, sholeh, bisa membahagiakan papa dan aunty. Telpon Qila. Love you guys," tuturnya.

Membaca sepucuk surat dari Aqila rupanya membuat hati Zaskia merasa bahagia. Baginya, Aqila merupakan anak yang romantis dan penuh kasih sayang.

"Anak ini sweet banget. Love u," jawab Zaskia Gotik.