Brilio.net - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu selebriti yang konsisten soal rambut. Sejak awal karier sampai kini, ia selalu khas dengan penampilannya berambut panjang dan hitam.

Namun baru-baru ini, pesinetron Mermaid In Love itu tampaknya ingin keluar zona nyaman dengan mencoba hal baru. Dirinya memilih untuk memotong rambut panjang indahnya. Tak tanggung-tanggung, Amanda memangkasnya sampai sebatas bahu.

"Gue potong rambut aja sih karena gue udah bosen banget panjang. Dan pengen keliatan lebih fresh dan beda aja sama Amanda yang dulu," ungkap Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube Amanda Gml, Minggu (14/6).

Di usianya yang genap 20 tahun, Amanda ingin menampilkan pesonanya yang lebih dewasa dan feminin. Selain potong rambut pendek, ia juga mengubah warna rambut menjadi ash brown.

Kira-kira seperti apa sih penampilan terbaru Amanda? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/6).

Loading...

1. Ini dia pesona Amanda dengan rambut pendek. Beda dari biasanya.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

2. Penampilannya dengan makeup flawless. Cantik menawan!

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

3. Sama seperti dulu, meski rambut pendek Amanda tetap konsisten tanpa poni.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

4. Ia lebih nyaman dengan model rambut belah tengah atau samping.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

5. Jadi terlihat semakin dewasa dan feminin, bukan?

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

6. Apalagi baru-baru ini, ia sedang menjalani perannya di sinetron Suara Hati Istri dengan karakter yang lebih dewasa.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

7. Banyak warganet yang memuji penampilannya. Bikin susah kedip.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

8. Selain lurus, sesekali Amanda memainkan rambutnya jadi curly.

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram

9. Jadi, kamu tim Amanda rambut panjang atau pendek nih?

amanda manopo rambut pendek © 2020 brilio.net

amanda manopo rambut pendek-© 2020 brilio.net/Instagram