Brilio.net - Publik saat ini masih begitu penasaran dengan polemik keluarga, Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu perseteruan antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah mencuat di media sosial. Perseteruan yang bermula dari aksi sindir di Instagram Stories, berujung pada curahan hati Azriel dan Krisdayanti.

Beberapa kabar juga berembus mengenai suami Krisdayanti, Raul Lemos yang kabarnya tak mengizinkan KD mengunjungi rumah Anang Hermansyah. Meski begitu ia tak pernah menolak kehadiran kedua anak Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel untuk datang ke rumahnya kapan pun mereka mau.

Raul Lemos ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tak mengizinkan KD mengunjungi rumah mantan suaminya itu. Dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, ia menjelaskan alasan tersebut.

"Itu adalah aturan, kalau saya selalu terapin aturan. Kalau datang ke sana, pipinya (Anang) kan sudah ada nyonya (Ashanty)," ujarnya.

Ia mengatakan, Aurel dan Azriel boleh mengunjungi dirinya dan Krisdayanti kapanpun mereka mau. Pintu rumah mereka selalu terbuka untuk keduanya. Raul bahkan sangat senang jika mereka datang.

Loading...

"Kalau mimi melarang datang, itu salah. Tapi Kalau mimi welcome untuk datang satu kali 24 jam kapan saja silakan," ungkap dia.

Raul selalu menginginkan kedamaian, ia sangat ingin Krisdayanti dan anak-anaknya bisa bahagia bertemu.

"Kalau mereka enggak mau ketemu aku dan ketemu sama miminya, enggak masalah juga kan, aku sudah bilang. Kalau enggak suka sama saya aku enggak masalah," ungkap Raul.

Bagi Raul, kapanpun Krisdayanti bisa bertemu anaknya, tapi tidak di rumah Anang. Mereka bisa bertemu di rumahnya atau di luar. Ia tak pernah melarang Krisdayanti menemui kedua anaknya itu.