Brilio.net - Hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah memang menjadi perhatian publik. Sebelumnya Raul Lemos sempat mengunggah beberapa kata yang diduga menyindir kedua anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Permasalahan itu pun berujung pada curhatan hari Azriel Hermansyah. Hingga ia mengungkapkan bagaimana sikap Raul Lemos pada dirinya dan keluarga Hermansyah lainnya.

Permasalahan ibu dan anak ini pun mendapat peringatan dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI, Saleh Partaonan Daulay. Ia mengatakan permasalahan keluar sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik.

"Baiknya urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik," ujar Saleh seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Tak lama setelah itu Raul Lemos mengunggah sejumlah foto dengan Krisdayanti. Deretan foto yang dipamerkan di fitur Instagram Stories, memperlihatkan Raul Lemos tengah berlibur ke luar negeri.

Loading...

Tak hanya foto saja yang menjadi sorotan, namun captionnya juga menarik perhatian. Dalam unggahannya itu Raul Lemos menuliskan kata-kata, "Gitu aja kok repot."

Instagram/@raullemos06 © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@raullemos06

Unggahan itu pun kembali diunggah oleh sang istri, Krisdayanti.

"Mau kesini lagiiiiii dad," tulis KD.

Instagram/@krisdayantilemos © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak hanya itu, Raul Lemos juga mengunggah potret putrinya, Amora Lemos tengah berpose di lorong hotel. Tepat di atas kepala Amora, Raul Lemos membubuhkan keterangan, "Gadis kalem."

Instagram/@raullemos06 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06

Yang menarik, unggahan lain yang menampilkan Krisdayanti mengenakan baju serba hitam dan sepatu berwarna senada. Terlihat KD digendong Raul Lemos. Foto tanpa keterangan ini diunggah ulang Krisdayanti diserta pesan untuk menyemangati suami.

"You are stronger than you think you are (kamu lebih kuat dari yang selama ini kau bayangkan)," tulisnya.

Instagram/@krisdayantilemos © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@krisdayantilemos