Brilio.net - Belakangan ini keluarga Krisdayanti tengah hangat diperbincangkan publik. Hal ini berawal dari komentar Aurel Hermansyah yang ia sematkan pada kolom komentar salah satu unggahan sang ibu.

Komentar Aurel yang viral tersebut pun membuat suami, KD, Raul Lemos menulis beberapa sindiran untuk kedua anak tirinya.

Melihat berbagai komentar warganet yang menganggap jika dirinya sudah tak peduli pada Aurel dan Azriel, Krisdayanti pun akhirnya angkat bicara. Ia mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan isi percakapannya bersama Aurel.

Dalam caption yang ia tulis, KD mengaku bahwa ia selalu berusaha membalas pesan yang dikirim anak-anaknya, meski terlambat karena tak selalu memegang handphone.

Adik Aurel, Azriel, tampaknya kecewa dengan unggahan ibunya tersebut. Alih-alih dapat menyelesaikan permasalahan, unggahan KD tersebut justru membuat Azriel Hermansyah merasa sedih. Ia bahkan mencurahkan perasaannya lewat unggahan di akun Instagramnya.

Azriel mempertanyakan kesalahan apa yang sudah ia dan sang kakak buat pada sang ibu. Azriel juga mengungkap perilaku Raul Lemos selama menjadi ayah tirinya.

Menurut Azriel, Raul Lemos tak pernah berusaha untuk mendekatkan diri padanya dan sang kakak. Tak hanya itu, Azriel juga merasa tidak kuat di kala mendapat serangan dari Raul Lemos yang kerap memojokkan dia dan Aurel. Raul Lemos bahkan turut memaki Ashanty dan Anang Hermansyah.

Dalam caption panjang tersebut, Azriel juga mempertanyakan mengapa ajakannya untuk bertemu selalu ditolak. Azriel sebenarnya mengaku malu telah membeberkan seperti apa hubungannya selama ini dengan sang ayah tiri dan sang ibu.

Di akhir curhatannya, Azriel meminta Krisdayanti dan Raul Lemos untuk berhenti menyakiti hati Anang Hermansyah dengan membahas masa lalu.

Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa momen manis yang tercipta antara Raul Lemos dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel. Melalui akun Instagramnya @raullemos06, Raul terlihat membagikan potret kebersamaan dirinya bersama anak kandung Krisdayanti dan Anang tersebut.

 

Aurel dan Azriel menghadiri ultah ibunya, KD

momen akrab Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Instagram

foto: Instagram/@raullemos06

Saat perayaan ulang tahun Krisdayanti yang ke 42, Azriel pun tampak hadir. Dalam foto tersebut, Raul dan Azriel bahkan mengenakan pakaian matching berwarna hitam. Mereka tampak tersenyum saat sedang mengabadikan momen manis tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Raul mengucapkan rasa syukurnya dapat berkumpul bersama orang-orang yang ia sayangi.

"Alhamdulillah dapat berkumpul," ucap Raul.

 

Aurel dan Azriel di ultah Amora

Tak hanya itu, Raul juga sempat mengunggah momen hangat dirinya bersama Aurel, Azriel dan Arsy. Dalam potret tersebut, Raul maupun KD tampak begitu bahagia ketika menyambut kedatangan Aurel, Azriel dan Arsy di acara ulang tahun Amora.

momen akrab Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Instagram

foto: Instagram/@raullemos06

"Tamu special Amora hari ini.Kk Aurel,kk Ziel & princess Arsy," tulis Raul.

 

Bertemu saat Lebaran

Pada momen Lebaran tahun kemarin, Raul dan Azriel tampaknya merayakan hari kemenangan bersama. Dalam foto tersebut, tampak Raul, Azriel dan Kellen Alexander Lemos sedang melakukan selfie bersama.

momen akrab Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Instagram

foto: Instagram/@raullemos06

"Momen mahal," tulis Raul dalam keterangan unggahan fotonya.