Brilio.net - Sebelum membina bahtera rumah tangga bersama Ashanty, Anang Hermansyah merupakan suami dari Krisdayanti. Kehidupan keduanya terlihat begitu harmonis hingga akhirnya mereka menghadapi masalah besar dan memutuskan untuk bercerai.

Keputusan untuk berpisah dengan pelantun lagu Mencintaimu itu tentu bukan hal yang ringan bagi Anang. Baginya, momen tersebut merupakan masa terberatnya dalam hidup.

Ditambah lagi usai bercerai dengan Krisdayanti ia hanya memiliki sebuah ruko dan pegangan uang Rp 10 juta. Pengakuan tersebut pun ia paparkan langsung dalam sebuah vlog yang diunggah melalui channel YouTube Raffi Ahmad.

"Berati mas Anang, aku kan tahu dulu di ruko. Pas di ruko itu emang nggak punya apa-apa mas?" tanya Raffi kepada Anang, dikutip brilio.net pada Rabu (3/6).

"Nggak," jawab Anang Hermansyah.

Loading...

"Cuma punya ruko tok itu doang, bener ya mas?" tanya Raffi yang kemudian diiyakan oleh Anang.

"Waktu itu sama pegang duit Rp 10 juta. Udah itu aja waktu habis pisah," ucap Anang.

Lebih lanjut, Anang lantas menceritakan tentang perjuangannya membeli rumah di Cinere. Kala itu, dia yang masih pacaran dengan Ashanty pun mencari tanah untuk menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah. Seluruh kerja kerasnya pun terbayar ketika rumah tersebut jadi dan siap dihuni.

"Iya pas mulai tunangan itu (beli tanah), serius nikah itu aku beli. Terus aku bangun (rumah)," kata Anang kepada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang menyimak kisah tersebut pun merasa takjub. Tak hanya itu, ia juga penasaran dengan rahasia Anang bisa cepat bangkit dan bisa membangun rumah mewahnya di Cinere.

"Apa sih, rahasianya? Gue pengen tahu, serius," tanya Raffi lagi.

"Ya tekun doang, udah," jawab Anang.