Brilio.net - Biasanya banyak perempuan akan melarang dan juga menolak ketika suaminya ingin untuk berpoligami. Namun rupanya, hal tersebut tak berlaku bagi April Jasmine.

Alih-alih, artis cantik yang satu ini justru menyuruh sang suami Ustaz Solmed untuk berpoligami. Pernyataan itu pun sempat ia utarakan sebanyak dua kali pada rentang waktu yang berbeda.

Namun begitu, Ustaz Solmed tak memenuhi permintaan April. Dikutip brilio.net dari KapanLagi, Rabu (3/6), hal tersebut dilakukan Ustaz Solmed karena ia ingin berjuang bersama sang istri bagaimanapun keadaannya.

Sementara itu, alasan April Jasmine sendiri mengapa meminta sang suami untuk menikah lagi tak lain dikarenakan saat itu ia belum bisa memberikan momongan.

"Waktu itu April susah punya anak selama satu tahun setengah kita menjalani rumah tangga. April selalu bilang 'Udah kamu poligami aja, cari istri lagi supaya punya anak'. Itu karena dia kasihan sama saya," tutur Ustaz Solmed.

Loading...

Lalu, permintaan kedua untuk berpoligami datang dikarenakan April bermimpi meninggal dunia sebanyak 3 kali. Oleh karenanya, ia pun memberi izin kepada sang suami untuk menikah agar anak-anak ada yang menjaga.

"Kedua kali waktu itu kan gue sering ke luar kota, April tuh mimpi dikafani, mimpi meninggal. Karena berturut-turut akhirnya dia bilang 'Bi, kalau aku meninggal karena udah seringkali mimpi ini datang, aku wasiatkan sama kamu apa yang aku punya sumbangin bisa buat masjid, pesantren, anak yatim dan lain sebagainya. Lalu kamu nikah lagi cari perempuan cantik, yang saleha, kalau bisa hapal Quran biar bisa jaga anak-anak sampai ke surga ketemu kita lagi'," tutur dai kondang tersebut.

Namun kedua permintaan itu pun ditolak mentah-mentah oleh Ustaz Solmed. Selain tak ingin menduakan April, ia juga tak mau mengkhianati kesabaran sang istri.

"Dia nawarin terus. Tapi nggak mungkin lah, kondisinya gue tinggalin dia, gue duain, sementara dia lagi berjuang mendapatkan anak dari gue. Mau nggak mau gue support, gue kasih semangat 'Aku tetap bersama kamu, kita berjuang bareng-bareng'," ucapnya.