Brilio.net - Industri film di Tanah Air kian berwarna, apalagi dengan menghadirkan aktor dan aktris berbakat yang telah lama terjun di dunia seni peran. Namun siapa yang menyangka, jika para aktris dan aktor ini mewariskan bakat aktingnya kepada buah hati mereka. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, mungkin ungkapan peribahasa ini sangat cocok untuk menggambarkan keadaan tersebut.

Yaps, beberapa anak seleb ini telah main di beberapa judul film. Meskipun mereka masih kecil, bakat seni sudah tertanam dalam diri mereka. Film yang dibintanginya pun sukses ditonton masyarakat Tanah Air, lho. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku ketagihan dapat terjun dan berperan dalam dunia seni peran.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, lima anak seleb yang terjun ke dunia akting pada Rabu (3/6).

1. Widuri Putri Sasono.

Loading...

foto: Instagram/@widimulia

Putri pertama dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia ini ikut terlibat akting dalam film Keluarga Cemara. Pada film yang disutradarai Yandy Laueren ini Widuri memerankan tokoh Ara, adik Euis.

Terbaru, pada 2020, ia juga mengisi film BUKU HARIANKU. Tak heran jika Widuri masuk dalam nominasi Indonesian Movie Actors Award untuk pemeran anak-anak terbaik.

2. Zivara Ruciragati Sharief.

foto: Instagram/@nirinazubir_

Zivara Ruciragati Sharief juga mewarisi bakat dari sang mama, Nirina Zubir untuk berakting. Ia mendapatkan kesempatan berperan dalam film Keluarga Cemara sebagai pemeran pendukung. Meskipun begitu, akting Zivara yang memukau mendapatkan sambutan hangat dari penonton Tanah Air.

3. Mikhaela Lee.

foto: Instagram/@nafaurbach

Berbeda dari yang lain, Mikhaela Lee putri dari pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach beradu akting dengan sang ayah dalam film animasi Riki Rhino. Film ini disutradarai oleh Erwin Budiono dan diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim.

Dalam film, Mikhaela berperan sebagai Rara yaitu anak harimau yang menggemaskan. Meski tidak terlalu banyak dialog, Mikhaela ketagihan dengan profesi dubber.

2 dari 2 halaman

4. Sky Tierra Solana.

foto: Instagram/@ernestprakasa

Putri sulung dari Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, Sky Tierra Solana juga mewarisi bakat dari sang ayah dalam dunia akting. Awalnya, putrinya tersebut terlibat dalam film Ngenest. Ternyata, Sky Tierra ketagihan dan ia pun kembali berakting dalam film lainnya seperti Cek Toko Sebelah dan yang baru-baru ini film Imperfect. Dalam film Imperfect, Sky muncul dalam sebuah adegan sekolah darurat di pemukiman pemulung.

5. Faris Fadjar.

foto: Instagram/@faris.fadjar

Anak dari aktor laga Cecep Arif Rahman juga mewarisi bakat sang ayah dalam dunia akting. Faris Fadjar Munggaran berperan sebagai Awang dalam film Gundala. Ia beradu akting dengan ayahnya sendiri.

Sebelumnya, Faris juga pernah terlibat akting dalam film Wiro Sableng 212 yang berperan sebagai Wiro versi remaja. Sama seperti Gundala, pada film ini Faris juga beradu akting dengan sang ayah yang berperan sebagai Bajak Laut Bagaspati.