Brilio.net - Masih ingat dengan film 30 Hari Mencari Cinta? Ya, film garapan Upi Avianto ini sangat populer di era tahun 2000-an. Film yang rilis pada 2004 ini menceritakan tentang kisah tiga sahabat yang diperankan oleh Nirina Zubir, Maria Agnes dan Dinna Olivia untuk bertaruh mendapatkan seorang pacar dalam waktu 30 hari saja. Pemenang taruhan akan dilayani oleh yang kalah selamanya.

Keseruan film ini tentu tak terlepas dari para aktor dan aktris yang sukses memerankan karakter tokoh tersebut serta para kru di belakang layar. Bahkan, beberapa artis memulai kariernya di dunia hiburan setelah sukses dalam memerankan tokoh di film 30 Hari Mencari Cinta. Banyak dari mereka yang hingga kini kariernya kian melejit.

Film ini dulu juga semakin menarik karena seluruh soundtrack-nya diisi oleh lagu-lagu Sheila On 7. Nah, enam belas tahun berlalu, bagaimana kabar dari para pemain film ini ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/6), berikut kabar para pemain film 30 Hari Mencari Cinta.


1. Nirina Zubir.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_



Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang lebih akrab disapa Nirina Zubir ini merupakan seorang aktris sekaligus presenter ternama di Indonesia. Ia mengawali kariernya dengan berakting dalam film 30 Hari Mencari Cinta sebagai Gwen.

Sejak saat itu, wanita yang baru saja genap berusia 40 tahun ini masih sering bermain film layar lebar dengan berbagai karakter hingga kini. Selain itu Nirina juga sempat melambung lagi namanya usai berduet dengan Slank.


2. Maria Agnes.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@mariaagnesh



Dalam film 30 Hari Mencari Cinta, Maria Agnes berperan sebagai Olin dengan karakter cupu dan bikin gemas. Film tersebut juga mengantarkan nama Maria Agnes dikenal oleh banyak publik.

Namun kini, Maria jarang terlihat lagi di dunia hiburan. Diketahui, jika perempuan kelahiran 1 Januari ini lebih fokus ke dunia modeling daripada akting.


3. Dinna Olivia.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: kapanlagi.com



Pemilik nama lengkap Dinna Olivia Jasin ini memulai kariernya dari dunia modeling dan merambah dunia akting. Ia telah banyak membintangi berbagai judul, film salah satunya 30 Hari Mencari Cinta.

Pada film ini, ia memerankan sosok Keke yang merupakan sahabat Gwen. Kini, Dinna memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan setelah menikah pada 2008 lalu.


4. Revaldo.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@revaldo.f.s.p



Kemampuan akting yang mumpuni membuat Revaldo menjadi kerap ditawari untuk membintangi film layar lebar dan sinetron. Pada film ini, Revaldo berperan sebagai Bono yang merupakan sahabat Gwen, keke, dan Olin.

Meski termasuk artis paling populer di era tahun 2000-an, kariernya langsung tenggelam setelah tersandung kasus. Kini, Revaldo telah menikah pada 2016 lalu dengan Indah Puspita Sari, seorang model dan pemain sinetron.


5. Vino G Bastian.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__



Suami dari Marsha Timothy ini berperan sebagai Eric. Sama halnya dengan Nirina, film 30 Hari Mencari Cinta ini adalah film perdana dari Vino G Bastian.

Berkat film tersebut, nama Vino semakin dikenal oleh banyak kalangan. Kini, Vino menjadi salah satu aktor paling produktif di Indonesia. Bahkan, ia baru saja dipercaya untuk memerankan tokoh ayah dalam film box office Korea Selatan yang berjudul Miracle In Cell No.7.


6. Luna Maya.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@lunamaya



Luna Maya memerankan sosok Barbara. Ia dikenal sebagai tokoh yang memiliki sifat antagonis. Kesuksesannya berperan dalam film 30 Hari Mencari Cinta pun membuat aktris kelahiran Bali ini mulai banyak ditawari untuk berakting di film layar lebar.

Kini, Luna tengah disibukkan dengan profesi barunya yaitu berbisnis. Ia banyak menghabiskan waktu untuk mengurus bisnis clothing linenya.


7. Rionaldo Stockhorst.

kabar 7 pemain film 30 hari mencari cinta instagram

foto: Instagram/@rio.stokhorst



Rionaldo berperan sebagai tokoh Axel. Pria berdarah Belanda ini pun kerap ditawari untuk memerankan tokoh di berbagai film dan sinetron. Sosoknya yang ganteng dan gagah, siapa yang menyangka jika telah menikah dan dikaruniai tiga buah hati. Aktor yang kerap memerankan tokoh protagonis ini pun masih terlihat di layar kaca dengan perannya di berbagai sinetron.