Brilio.net - Membangun rumah tangga menjadi sebuah tantangan bagi pasangan suami istri. Menjalankan peran dan tanggung jawab baru, tentu jadi hal yang harus dilewati dalam perjalanan berkeluarga. Tak sedikit yang mengakui hal ini bukan menjadi proses yang mudah.

Lika-liku yang datang setiap harinya harus dilalui bersama-sama. Hal ini juga yang dirasakan oleh Ashanty. Semenjak menjadi istri dari Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu, diakuinya ada lika-liku yang harus ia hadapi. Meskipun tidak mudah namun Ashanty mengaku melalui rumah tangganya bersama Anang dengan penuh cinta.

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban..," ujar Ashanty dalam akun Instagramnya.

Ashanty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Loading...

Pesan yang disampaikan dalam unggahan terbarunya itu menunjukkan potret mesra Ashanty bersama sang suami. Ashanty yang menggunakan hijab tampak manis mendampingi sang suami yang tersenyum lebar.

Unggahan yang disampaikan Ashanty juga sebagai ungkapannya dalam merayakan hari jadi pernikahan dengan penyanyi asal Jember itu. Selama 8 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Anang, dikatakan Ashanty selalu menemukan jalan dari setiap permasalahan yang ada.

"Tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “CintA”, begitu ungkapan cinta Ashanty mengenai rumah tangganya.

Merayakan hari jadi pernikahan atau anniversary dengan Anang, Ashanty juga berpesan pada sang suami agar selalu ingat janji dengan Sang Pencipta. Pesan penuh makna ini ia akhiri juga dengan mengutarakan rasa sayangnya kapada suaminya.

Ashanty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT.. happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku @ananghijau," ujar Ashanty.

Pesan romantis yang disampaikan Ashanty ini nggak sedikit membuat para netizen ikut baper. Mereka juga memberikan doa agar Ashanty dan Anang selalu mendapatkan kebahagiaan.

"Happy Anniversary Neng semoga semakin SAMAWA till Jannah Amiin," begitu ucapan yang diberikan @eddiesadellia

"happy anniversary," ungkap @audytem dengan emoji hati.

"Happy anniversary bunda dan mas @ananghijau Allah bless u both," tambah @rhay_david.